Objek Wisata Di Tokyo Favorit Para Traveling

Objek Wisata Di Tokyo Favorit Para Traveling

Objek Wisata Di Tokyo Favorit Para Traveling

AllDonBass. – Merencanakan tujuan liburan bagi wisatawan di Jepang adalah pilihan yang sangat menyenangkan. Selain dapat mengatur kunjungan ke berbagai situs bersejarah, Anda juga dapat langsung melihat tentang kemajuan Jepang. Perkembangan Jepang sebagai negara industri, yang diikuti di Asia dan dunia, memang diakui sebelum kedatangannya di Indonesia pada tahun 1942. Jepang didominasi menjadi harimau Asia, karena membuat renovasi Meiji antara 1868 dan 1912. Wajah mereka perlahan berubah dari negara feodal ke negara industri.

Modernisasi sangat mengesankan. Pada awal abad ke-20, Jepang mampu mengalahkan Rusia berkat senjata militer modern. Keberhasilan ini menyebabkan kepercayaan pada militer Jepang. Pada tahun 1937, mereka meluncurkan kebijakan imperialis di Cina dengan pertarungan yang dikenal sebagai Rokōkyō Jiken (Insiden Jembatan Rokō). Setelah Amerika Serikat dipindahkan ke serangan Perang Dunia Kedua di Pearl Harbor, Jepang secara resmi bergabung dengan Blok Axis di Jerman. Saat itu, Jepang semakin didominasi oleh Asia. Salah satunya adalah bagaimana imperialisme mereka masuk ke Indonesia pada tahun 1942. Terlepas dari sejarah jepang, disini kami mengajak anda untuk mengetahui objek wisata di Tokyo paling favorit untuk para traveling sebagai berikut.

Objek Wisata Di Tokyo Favorit Para Traveling

  • Tokyo Tower

Tempat wisata ini dikenal sebagai tujuan favorit jika Anda berlibur di Tokyo. Menara 333 meter ini terletak di Shibakoen Minato dan dapat  anda kunjungi dari JR Kekin Tohoku atau kereta JR Yamanote dari Stasiun Tokyo. Kemudian turun di stasiun Hamamatsucho dan terus berjalan. Dari puncak Menara Tokyo Anda dapat menikmati pemandangan ibu kota Matahari Terbit. Pada siang hari Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah. Di malam hari, terlihat banyak cahaya gedung kantor. Menara pemancar sinyal ini juga menyediakan berbagai suvenir dan aksesori unik di lantai 2. Tiket perjalanan di Tokyo Tower harus dibayar dua kali. Pertama, beli di lantai pertama seharga ¥ 800-900. Kemudian, jika Anda ingin pergi 250 meter ke ruang observasi khusus, Anda harus membayar ¥ 600 lagi. Menara ini buka setiap hari mulai jam 9:00 hingga 23:00.

  • Meiji Shrine

Kuil di pusat Tokyo ini berada di Distrik Shibuya. Itu dapat dicapai dengan mengemudi di sepanjang jalur Yamanote JR, kemudian pergi ke Stasiun Yoyogi Pintu Keluar Barat. Terletak di Kuil Meiji, Anda akan menemukan sisi tradisional dan keagamaan Jepang. Sebagai kuil tertua di Tokyo, kuil ini dipelihara dengan baik untuk kualitas bangunan dan keindahan lingkungannya. Jadi, ikuti aturan dan etika di sini, ya. Untuk memasuki Meiji Shrine, Anda tidak akan dikenakan biaya. Tetapi jika Anda ingin mencoba rumah harta karun, cukup siapkan biaya ¥ 500-600. Kuil ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 17:00.

  • Robot Restoran

Ada tempat wisata di Jepang yang menawarkan konsep kuliner bertema robot. Salah satunya adalah restoran robot di Shinjuku. Restoran, yang memiliki nama lain, Kabukicho Robot Restaurant, diambil dari nama tokoh-tokoh robot perempuan. Membayar ¥ 3000-8000, untuk masuk ke restoran, Anda bisa mendapatkan berbagai atraksi menyenangkan dari robot Kabukicho yang berbeda. Robot Restaurant ini dapat dicapai sekitar 10 menit dari Stasiun Shinjuku. Tempat ini dibuka pukul 16:00 hingga 23:30.

  • Museum Samurai

Museum ini terletak di kawasan strategis Shinjuku dan memiliki beragam koleksi yang sangat lengkap. Berikut adalah Museum Samurai berusia ratusan tahun dan koleksi pedang yang mencapai usia 800 tahun. Anda dapat tiba di sini dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Stasiun JR Shinjuku. Kunjungan ke museum akan dimulai dengan pengiriman cerita samurai. Setelah pukul 13:00, Anda akan diperkenalkan dengan pertunjukan samurai. Jangan lupa untuk mencoba pakaian samurai serta helm dan senjata yang bisa Anda pilih. Museum Samurai buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 9:00 malam. Untuk menikmati museum sejarah di sini, Anda perlu menyiapkan sekitar ¥ 1.800-2.000 per orang.

  • Isethan Department Store

Objek wisata di Jepang ini adalah salah satu surga belanja paling populer di dunia. Di buka mulai jam 9:00 pagi atau 10:30 sampai ditutup pada pukul 20:00. Isethan Department Store tidak akan pernah sepi dari serbuan pengunjung. Untungnya, pusat perbelanjaan 9 lantai yang megah ini tidak pernah kehabisan stock, meskipun penuh dengan pengunjung. Mereka yang memilih untuk datang ke sini hanya perlu perjalanan singkat dari beberapa stasiun. Pusat perbelanjaan ini berjarak 1-2 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku-sanchome melalui jalur Metro Marunouchi Tokyo. Jika Anda menggunakan jalur Odakyu atau Keio Line, jarak ke Isethan Department Store kurang dari 10 menit.

  • Ryogoku Kokugikan

Sebagai negara jepang, Anda tentu tidak ingin melewatkan pengalaman kompetisi sumo. Jadi cepat dan pergi ke Ryogoku Kokugikan untuk pengalaman menonton sumo. Kapasitas stadion, yang mencapai 1.300 orang, akan sangat ramai selama turnamen. Untuk detail lengkap dari jadwal turnamen Judi Online, Anda bisa mendapatkannya di gerbang utama. Nantinya selebaran yang memberi tahu Anda tentang harga tiket. Lokasi Ryogoku Kokugikan hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Ryogoku melalui Jalur JR Sobu. Para traveling juga memiliki akses ke Stasiun Metro Exog A4 Ryogoku, 5 menit berkendara, ke Stasiun Metro Toei Oedo.