Makanan Yang Menambah Massa Otot Saat Olahraga Gym

Makanan Yang Menambah Massa Otot Saat Olahraga Gym

AllDonBass – Seiring dengan sesi olahraga di gym, tubuh Anda perlu mempertimbangkan nutrisi. Karena ini memainkan peran yang sangat penting dalam mengurangi lemak, menurunkan berat badan, atau meningkatkan massa otot.    Saat ini, mereka yang ingin mendapatkan tubuh ideal, berisi dan berotot banyak pergi ke gym. Tapi, jika Anda ingin meningkatkan otot terbaik, Anda harus memperhatikan diet Anda. Berikut adalah saran untuk beberapa Makanan Yang Menambah Massa Otot Untuk Orang Yang Rutin Olahraga di Gym yang efektif dan terbukti memiliki banyak manfaat.

Makanan Yang Menambah Massa Otot Untuk Orang Yang Rutin Olahraga di Gym

Ada 8 jenis makanan yang bisa Anda makan ketika ingin menambahkan massa otot dengan baik yang diiringi dengan sering berolahraga di gym. Berikut ini daftar makanan yang harus Anda makan :

1. Telur

Penelitian sains telah menunjukkan bahwa makan telur setiap hari akan memberikan energi bagi tubuh dan sangat baik bagi mereka yang berlatih gym. Telur adalah makanan berprotein tinggi, kaya mineral, vitamin mudah diproses. Setiap telur biasanya mengandung sekitar 5-6g kalori. Jumlah protein dalam telur dianggap sebagai protein biologis tertinggi dari makanan apa pun. Telur yang menyediakan hormon steroid dan ½ gram leusin membantu melepaskan energi, membakar lemak secara efektif, dan terutama membangun otot.

2. Dada ayam

Dada ayam (tanpa kulit, tanpa tulang) adalah bagian penyedia protein yang paling banyak mengandung ayam, mengandung hingga 33 g protein dalam 100 g. Ini adalah salah satu makanan yang membantu meningkatkan otot untuk gym dengan paling cepat dan efektif. Karena protein tinggi dan rasio rendah lemak, jika Anda makan banyak ayam, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan otot secara efektif.

3. Jenis kacang

Dalam 100g kedelai mengandung 30-40 protein (tepatnya 36,49g, menurut data USDA USD) dengan semua asam amino yang diperlukan: isoleusin, lisin, metionin, fenit, lalanin, tryptophan, valin. Seiring dengan vitamin dan mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, kalium, natrium sangat tinggi. Protein kedelai tidak meninggalkan residu buruk dalam tubuh setelah pencernaan seperti protein hewani. Anda bisa menambahkan kacang ke dalam makanan Anda dengan sangat sederhana, bisa ditumbuk menjadi bubuk untuk diminum.

4. Daging sapi

Daging sapi telah lama masuk dalam daftar kenaikan berat badan dan makanan penurun lemak. Daging sapi yang mengandung cukup vitamin B6 dapat membantu Anda membangun kekebalan, protein yang membantu memetabolisme dan mensintesis makanan, berkontribusi memulihkan tubuh setelah aktivitas intensitas tinggi, bersama dengan banyak vitamin dan nutrisi zat lain.

Vitamin B12 dalam daging sapi diperlukan untuk sel darah merah untuk membawa oksigen ke jaringan otot. Vitamin B12 juga meningkatkan metabolisme asam amino rantai cabang, sehingga memberi tubuh energi yang diperlukan dalam aktivitas intensitas tinggi. Ini adalah makanan yang tidak harus ditambahkan dalam daftar belanjaan gymer.

5. Salmon

Salmon mengandung protein berkualitas tinggi dan lemak omega-3. Untuk pemain olahraga, asam lemak omega-3 bekerja sangat baik untuk melindungi sistem jantung, mengurangi stroke ketika bereaksi berlebihan, mengurangi risiko pemecahan protein otot setelah berolahraga dan membantu meningkatkan pakaian. pemulihan otot. Ini sangat penting karena untuk membangun otot, tubuh perlu menyimpan protein baru lebih cepat daripada protein yang hilang.

6. Keju segar

Keju segar mengandung banyak susu dan protein kasein. Kasein akan membantu menyerap asam amino lebih lama di dalam darah, selain keju segar, Anda akan dapat membantu banyak jenis bakteri menguntungkan untuk menyerap semua nutrisi agar tubuh Anda tumbuh dan berkembang.

7. Biji Chia

Biji Chia adalah sumber energi dan kekuatan, mereka mengandung banyak omega-3 dan 6, asam lemak, potasium, serat dan resistensi antioksidan. Menggunakan biji chia dalam kombinasi dengan diet yang masuk akal akan membawa efek yang tak terduga bagi binaragawan, ingin memiliki tubuh yang penuh kehidupan. Partikel adalah salah satu makanan penambah otot untuk orang yang berolahraga; Terutama bagi mereka yang tidak suka daging, ikan, atau vegetarian.

8. Pisang

Pisang adalah raja dalam buah-buahan yang mendukung pusat kebugaran, pisang tidak meningkatkan otot, tetapi lebih banyak energi membantu Anda menjadi lebih baik selama pelatihan. Pisang kaya akan karbohidrat yang baik untuk pencernaan dan menyediakan banyak energi bagi tubuh. Anda bisa makan pisang dengan yogurt untuk menambahkan karbohidrat dan protein ke tubuh Anda.

Apakah Anda sudah mencatat Makanan Yang Menambah Massa Otot Untuk Orang Yang Rutin Olahraga di Gym? Jika sudah sekarang saatnya Anda untuk membeli makanan tersebut dan menyediakannya di rumah untuk dikonsumsi sebagai makanan diet sehat. Sehingga Anda akan dapat menambah massa otot yang cepat dan selalu rutin menjalankan olahraga dan latihan di Gym.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *